Liburan Seru Ke Tempat Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung

Tempat Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung

Menikmati waktu luang akan lebih menyenangkan bila dihabiskan dengan berlibur. Berlibur ke lokasi yang membuat Anda terpukau dengan keelokan tempat wisata mampu menjadi obat tersendiri dari segala penat yang dirasakan saat melakukan rutinitas. Bila Anda menghendaki liburan seru yang tak terlupakan datanglah ke Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung. Pantai ini menjadi salah satu tempat wisata yang cocok untuk menikmati keindahan alam yang menenangkan. Anda akan merasa takjub dengan segala keeksotisan pantai ini.

Baca Juga : Tempat Wisata Pantai Yang Hits Di Tulungagung 

Perjalanan Menuju Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung

Pantai ini merupakan salah satu pantai super indah yang dapat Anda temukan di Tulungagung. Pantai ini menawarkan segala keindahan alam yang dapat dinikmati. Air laut yang berwarna biru kehijauan dengan karang menjulang yang mendominasi pantai. Batu karang berjajar menghiasi pinggiran pantai membentuk gugusan karang dan tebing yang menghubungkan pantai Blabakan dengan pantai Globok dari barat ke timur. Hal tersebut membuat pantai ini tidak memiliki hamparan pasir sehingga menjadi keunikan tersendiri.

Lokasi Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung tepatnya berada di Desa Pucunglaban, Kecamatan Pucunglaban, Tulungagung, Provinsi Jawa Timur. Pecinta travelling pasti akan rela menghabiskan tenaga dan waktu mereka untuk  berkunjung ke pantai ini. Tidak usah khawatir dengan rute yang ditempuh menuju lokasi karena pantai yang sudah mulai terkenal sejak 2015 lalu ini memiliki akses yang bisa dijangkau. Ada baiknya, jika Anda akan menuju ke lokasi pergilah dengan mengendarai sepeda motor. Jalan yang masih baru dengan rute berkelok-kelok dan medan yang cukup sulit dilalui akan lebih mudah bila ditempuh dengan kendaraan roda dua.

Anda dapat memulai perjalanan dengan pergi ke arah timur melewati kampus IAIN Tulungagung hingga sampai di Desa Jabon, Dusun Njerok, Kecamatan Kalidawir menuju wilayah pantai tersebut. Begitu Anda bertemu dengan pos masuk menuju pantai, Anda dapat memilih untuk berkunjung ke beberapa pantai lain yang saling berdekatan seperti pantai Molang misalnya. Jika Anda merasa bingung, bertanyalah dengan warga sekitar. Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung ini sudah cukup terkenal sehingga warga dengan mudah bisa memberikan arahan yang tepat ke tempat yang Anda tuju. Jangan takut tersesat bila Anda memanfaatkan navigasi yang jelas.

Biaya yang dibutuhkan untuk menuju lokasi Tempat Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung tidak terlalu banyak. Cukup sediakan uang untuk transportasi pribadi yang Anda tempuh dari tempat berangkat hingga sampai di tujuan. Selain itu, sisanya cukup untuk membayar uang parkir saja. Pantai ini masih menerapkan sistem bebas biaya atau gratis untuk masuk ke lokawisata. Bayangkan liburan yang akan Anda nikmati, tempat indah dengan biaya rendah, rasanya bagaikan bertemu surga dunia.

Kedamaian seketika Akan menghampiri Anda begitu sampai di lokasi. Anda akan benar-benar dibuat takjub dengan keindahan alam yang terpampang di hadapan Anda. Bentang laut yang amat luas dengan awan biru yang cerah membuat Anda tidak akan habis berdecak kagum. Segala rasa lelah akan luruh dalam sekejap begitu Anda dihadapkan dengan hamparan laut nan elok. Begitu masuk ke Tempat Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung Anda bisa langsung turun ke pantai dan memulai petualangan. Persiapkan diri untuk mengeksplorasi setiap jengkal pantai ini. Jika ingin menyempurnakan liburan, jangan lewatkan untuk berendam sejenak di kolam alami yang tersedia di sela-sela karang dengan pemandangan luar biasa yang langsung menghadap ke samudera Hindia.

Post a Comment for "Liburan Seru Ke Tempat Wisata Pantai Kedung Tumpang di Tulungagung"