5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal

5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal - Jika anda senang melakukan perjalanan atau traveling keluar kota atau bahkan keluar pulau, kalian tentunya perlu mempersiapkan segalanya dengan sangat matang. Karena hal ini memang sangat perlu mengingat berbagai kegiatan yang akan kita lakukan ketika ditempat yang kita tuju.

5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal


Persiapan matang tersebut meliputi budget, barang bawaan seperti pakaian dan lain sebagainya dan yang terakhir booking penginapan. Jika kalian berwisata ke daerah Tegal tepatnya di Guci, kalian dapat membooking penginapan murah di Guci tegal yang dapat kalian simak daftarnya berikut ini.
Penginapan Murah Di Guci Tegal

1# Hotel Duta Wisata

Tempat penginapan murah di Guci Tegal yang pertama adalah Hotel Duta Wisata. Hotel ini berada di kawasan wisata Guci tepatnya di Desa Rembul, Kec. Bojong, Tegal. Hotel ini merupakan hotel miliki dari perusahaan 2 tang. Hotel Duta Wisata juga termasuk tempat penginapan yang sangat populer dan terkenal di kawasan Guci.

Selain memang sudah berdiri lama, lokasi hotel ini juga sangat strategis karena dekat sekali dengan objek wisata pancuran 5 dan pancuran 13. Jika kalian menginap di hotel Duta Wisata ini, kalian dapat melihat pemandangan disekitar yang indah dengan view perbukitan hijau yang memiliki hawa udara sejuk.

5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal


Hotel Duta Wisata ini memiliki beberapa kamar dengan berbagai tipe yang nantinya dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan kalian. Untuk harga per malam yang paling murah, hotel ini mematok tarif Rp 329 ribu per malam, dan yang paling mahal adalah Governoor Room dengan tarif Rp 759 ribu per malam.

Harga atau tarif per malam tersebut juga tentunya melihat fasilitas yang disediakan disetiap tipe kamarnya. Namun apalah itu, Hotel Duta Wisata selalu mengedepankan kebersihan dan kenyamanan bagi para tamunya.

2# Hotel Sankita Guci

Tempat penginapan murah di Guci Tegal yang kedua adalah Hotel Sankita Guci. Hotel ini beralamat di jalan lingkar Barat No. 3, Guci, Tegal. Hotel ini termasuk akomodasi yang masih anyar di kawasan Guci ini dan cukup representatif. Berbagai fasilitas memadai juga tersedia disini, dan yang paling menarik adalah kolam air panas yang bersih yang dapat digunakan untuk berendam oleh para tamunya.

5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal


Selain itu, kenyamanan dan kebersihan hotel ini juga selalu terjaga. Dan untuk tarif per malamnya, kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 300 ribuan untuk kamar tipe standar. Hotel Sankita Guci ini dapat menjadi pilihan utama untuk beristirahat dan menginap jika kalian singgah di kota Tegal.

3# Hotel Guci-ku

Sama halnya dengan Hotel Sankita Guci, tempat penginapan murah di Guci Tegal yang satu ini juga termasuk akomodasi yang masih baru di area wisata Guci. Hotel Guci-ku ini berada di bawah kaki Gunung Slamet yang memiliki view pemandangan alam yang indah, mempesona dan berhawa sejuk.

5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal


Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Guci-ku ini juga sangat memadai. Kemudian untuk tarif menginap semalam disini, kalian akan dikenai biaya sebesar Rp 500.000 untuk hotelnya dan Rp 650.000 per malam untuk villanya.

4# Puri Mutiara Guci

Tempat penginapan murah di Guci Tegal yang selanjutnya ada Puri Mutiara Guci. Puri Mutiara Guci ini berada di belakang Kantor UPTD Pariwisata OW, Guci, Tegal. Saat ini akses menuju ke kawasan wisata guci memang sangatlah mudah, dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.


5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal


Untuk memanjakan para tamunya, Puri Mutiara Guci ini telah didukung dengan fasilitas yang cukup komplit, seperti TV, peralatan dapur, Banquet, kolam renang, area parkir, teras dan masih banyak fasilitas lainnya yang sangat memadai dan memanjakan para tamu yang singgah di Puri yang satu ini. Tarif per malam di Puri Mutiara ini juga cukup terjangkau, yakni Rp 400 ribu untuk per malamnya.

5# Villa Anandha

Dan penginapan murah di Guci Tegal yang terakhir adalah Villa Anandha. Villa Anandha ini berada di komplek Wisata Guci atau tepatnya di jalan raya Objek wisata Guci No. 35 RT 09 RW 02, Rembul, Bojong, Tegal. Kenyamanan dan kebersihannya memang selalu terjaga.

5 Penginapan Murah Dan Terbaik Di Lokasi Wisata Guci Tegal


Untuk soal fasilitasnya, Villa Anandha ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup memanjakan para tamunya seperti TV, aula besar, restoran, mushola, area parkir, kamar mandi air panas dan masih ada lagi yang lainnya. Tidak heran jika Villa Anandha ini sering dijadikan tempat bermalam bagi para wisatawan yang singgah di kawasan wisata Guci ini.