Lokasi Curug Cilember, Tempat Wisata Hits Dengan 7 Air Terjun

Lokasi Curug Cilember, sebelum membahas mengenai lokasinya, mari mengetahui apa saja yang menarik di curug yang satu ini. Tempat ini termasuk salah satu wisata alam berupa curug atau air terjun lainnya yang terdapat di kawasan Bogor. Curug Cilember benar-benar cocok Anda jadikan tempat untuk melepaskan penat karena aktivitas dan pekerjaan rutin sehari-hari yang membosankan. Di sini Anda bisa menemukan berbagai penawaran menarik, mulai dari pemandangan yang indah, pepohonan hijau, udara segar, hingga 7 buah curug! Jadi memang tempat wisata alam ini benar-benar menjadi magnet bagi wisatawan. Mari baca selengkapnya.

Lokasi Curug Cilember, Tempat Wisata Hits Dengan 7 Air Terjun

Akses Menuju Curug Cilember

1. Dengan menggunakan kendaraan pribadi
2. Berangkat dari arah Puncak dengan lewat jalan tol Ciawi
3. Setibanya Anda di Cisarua, belok kiri ke lokasi Curug Cilember
4. Curug Cilember ini sejalan dengan lokasi Taman Matahari

Sesudah Anda menemukan juga melewati Taman Matahari, banyak rumah penduduk yang akan Anda temukan, selain itu di sepanjang jalan pun juga banyak villa. Untuk Anda yang bertempat tinggal di kota Jakarta, jika hendak menuju Curug Cilember, waktu tempuhnya kurang lebih 1,5 sampai dengan 2 jam. Dan Anda akan tiba di kawasan air terjun yang mempesona ini.


Alamat lengkap Curug Cilember

Jalan Cisarua Kilometer 10
Desa Cilember, Kec Cisarua
Puncak, Bogor
Jabar
(0251) 258 890


Penginapan

Untuk informasi tambahan mengenai masalah penginapan. Di kawasan Curug Cilember ada pondok kayu dengan jenis cottage, di mana itu disediakan pengelola. Tetapi di lokasi lain, yang masih di seputar kawasan tersebut, juga tersedia banyak pilihan villa, di mana villa-villa tersebut disewakan untuk umum, contohnya adalah villa Andre, villa Mutiara Cilember, villa Datuk Hakim Cilember, dan masih banyak lagi. Jadi untuk wisatawan yang hendak bermalam di sekitar lokasi sudah tidak perlu khawatir mengenai masalah akomodasi lagi. Yang terpenting adalah Anda membawa uang yang cukup, Anda cukup menyewa villa atau cottage yang sudah disediakan tersebut. Di sini juga udaranya sejuk, jadi Anda akan dapat beristirahat dengan nyaman.


Yang menarik di Curug Cilember

Yang cukup menarik yang dapat Anda temukan di Curug Cilember adalah adanya tanaman anggrek. Di mana banyak wisatawan yang senang melihat tanaman satu ini. Selain itu karena jumlah air terjun yang cukup banyak hingga tujuh, di satu kawasan, juga menjadi magnet tersendiri. Ketujuh air terjun tersebut dapat Anda nikmati dengan berurutan. Curug satu adalah curug yang lokasinya di paling atas, sementara yang ke – 7 adalah curug yang paling bawah, jadi urutannya dari atas ke bawah. Sekian informasi mengenai lokasi Curug Cilember, dengan 7 air terjun, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Lokasi Curug Cilember, Tempat Wisata Hits Dengan 7 Air Terjun"