Liburan Seru Ala Backpacker Ke Jepang

Bosa liburan di tanah air? Sekali-kali, Anda bisa mencoba liburan ke luar negeri salah satunya adalah Jepang. Hal pertama kali yang terlintas saat berbicara liburan ke Jepang biasanya adalah budget yang mahal. Padahal, backpacker ke jepang bisa dilakukan untuk Anda yang memiliki budget pas-pasan. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mempersiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari, mulai dari visa, passpor, dokumen, penginapan, dan lain sebagainya. Dengan begitu, dana yang dikeluarkan tidak akan terasa begitu besar. Apalagi jika Anda pintar memilih waktu keberangkatan. Dimana pesawat yang dipilih sedang mengadakan promo penerbangan ke Jepang. Maka tentu saja biaya pengeluaran semakin bisa ditekan. Selain mempersiapkan beberapa hal tersebut, yang perlu Anda pertimbangkan selanjutnya adalah daftar tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi. Pasalnya, Jepang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik sehingga akan membuat Anda sedikit kebingungan dalam memilihnya.

Daftar Tempat Wisata Seru untuk Backpacker ke Jepang

Seperti yang diketahui, Jepang memiliki banyak kota yang memiliki banyak sekali tempat wisata menarik. Jika semua tempat wisata tersebut didatangi, tentu saja kekuatan tubuh Anda tidak akan mampu. Oleh karena itu, tentukan tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi agar Anda bisa lebih menikmati liburan dengan nyaman dan leluasa. Beberapa kota di Jepang yang menawarkan banyak tempat wisata seru diantaranya adalah Tokyo, Kyoto, Osaka, dan lain sebagainya. Untuk mempermudah Anda, berikut ini adalah daftar tempat wisata menarik yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin backpacker ke jepang.

#1. Nishiki Market

Backpacker ke Nishiki Market di Jepang

Salah satu cara untuk bisa hemat selama liburan di Jepang tentu saja makan makanan yang murah. Nishiki Market ini bisa dijadikan solusi terbaik untuk Anda yang ingin berwisata kuliner khas Jepang. Pasar yang dikonsep seperti bazar di Indonesia ini sebagian besar menjual makanan seafood yang segar dan lezat. Tentunya, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai kuliner seafood. Meskipun demikian, Anda harus memastikan lagi bahwa ikan atau olahan seafood yang dijual di pasar ini tidak dibuat dengan bahan-bahan yang dilarang oleh islam. Tak hanya lezat, harga makanan dan ikan di pasar tradisional Jepang ini juga sangat terjangkau.

#2. Tokyo Tower

Backpacker ke Tokyo Tower di jepang

Tempat wisata ala backpacker ke jepang selanjutnya adalah Tokyo Tower. Layaknya menara Eifel yang ada di Paris, Tokyo Tower ini juga tidak kalah menawannya. Untuk bisa menikmatinya, ada baiknya jika Anda melihat objek wisata ini di malam hari. Sebab kemegahan Tokyo Tower akan semakin terlihat dengan adanya binar lampu yang bercahaya.

#3. Osaka Castle

Backpacker ke Osaka Castle di jepang

Tempat wisata seru untuk Anda yang ingin backpackeran di Jepang selanjutnya adalah Osaka Castle. Tempat ini sebenarnya adalah sebuah kastil kuno yang dibangun tidak begitu jauh dari bandara. Di tempat wisata ini, Anda akan melihat arsitektur kuno yang sangat indah dan juga menakjubkan. Objek wisata di Jepang ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin hunting foto dengan spot bergaya klasik.

#4. Asakusa Temple

Backpacker ke Asakusa Temple di jepang

Tempat wisata backpacker ke jepang seru selanjutnya adalah Asakusa Temple. Objek wisata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melihat peninggalan masyarakat Jepang terdahulu. Asoka Temple adalah Budha paling tua di Jepang. Disini, Anda akan melihat sejarah dan juga budaya Jepang.

#5. Fushimi-Inari Shrine

Backpacker ke Fushimi-Inari Shrine di jepang

Tempat selanjutnya adalah Fushimi-Inari Shrine. Tempat wisata di Jepang ini juga dikenal dengan nama Endless Gate Walkway. Saat menginjakkan kaki di objek wisata ini, Anda akan teringat dengan film terkenal Memoirs of Geisha. Kuil yang sangat ramai dikunjungi para wisatawan ini berlokasi di Kota Kyoto bagian selatan.

#6. Dotonbori

Backpacker ke Dotonbori di jepang

Bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh khas Jepang bisa datang ke Dotonbori. Dotonbori merupakan sebuah kawasan dagang yang sangat ramai di Osaka. Backpacker ke jepang tentunya akan lebih menyenangkan saat Anda mengunjungi tempat ini. Sebab disini Anda dapat menemukan berbagai macam jajanan tradisional jepang serta pernak-pernik cantik yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas Negeri Sakura.

Demikian informasi terkait daftar tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Jepang. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda yang berencana untuk backpacker ke jepang.

Post a Comment for "Liburan Seru Ala Backpacker Ke Jepang"