Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang. Tempat Wisata Hits dengan Fasilitas Terlengkap

Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan salah satu tempat wisata terpadu yang ada di Bandung tepatnya di daerah Lembang. Lokasinya sendiri bertempat di lembah atau kaki gunung Lembang yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Dengan harga tiket masuk yang sangat murah, tempat ini memberikan penawaran yang sangat memikat pasalnya tempat ini menawarkan banyak sekali lokasi wisata dengan fasilitas yang terbilang sangatlah lengkap.

Apa Saja yang Ada di Terminal Wisata Grafika Cikole?

Mengingat Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan tempat wisata terpadu maka sudah tentu jika di tempat yang satu ini memiliki banyak sekali lokasi wisata yang bisa dikunjungi dan dengan fasilitas yang sangat mumpuni. Terminal wisata ini memang sudah menjadi destinasi paling diminati oleh para warga Bandung dan sekitarnya. Hal ini dikarenakan karena lokasinya yang cukup nyaman dan tenang serta jauh dari keramaian kota Bandung. Sebenarnya apa saja yang ada di terminal wisata bernama Grafika Cikole tersebut?

#1. Tempat Permainan Interaktif

Wisata Hits Tempat Permainan Interaktif Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole memang menyediakan arena permainan interaktif berupa area outbound yang diklasifikasikan menjadi empat macam tipe paket. Outbound sendiri merupakan jenis permainan yang akan menguji keberanian kekompakan Anda dan kelompok. Meski demikian, jenis permainan ini juga bisa dilakukan secara perorangan.  Beberapa permainan outbound yang ditawarkan di tempat ini adalah flying fox, jaring laba-laba, paintball, jembatan burma, jembatan tali dua, jembatan elvis, hiking dan juga turun gunung. Anda juga bisa menjajal menaiki kuda atau motor ATV. Untuk paketnya sendiri dibedakan menjadi regular outbound, classified outbound dewasa, classified outbound anak, dan classified outbound untuk sekolah. Jadi, pilihlah paket yang kiranya sesuai dengan kebutuhan Anda.

#2. Wisata kuliner di Grafika Cikole

Tempat Wisata Hits kuliner di Grafika Cikole

Selain memiliki arena permainan yang sangat luas, Terminal Wisata Grafika Cikole juga menawarkan wisata kuliner bagi Anda yang hobi mencicip makanan. Tempat wisata terpadu ini tidak hanya memiliki satu rumah makan saja tetapi ada beberapa rumah makan yang bisa Anda pilih sesuai selera. Beberapa rumah makan yang ada di tempat ini antara lain Restoran Sunda Buana, Pendopo Hutan, Saung Lesehan, Restoran Sangkuriang, dan Aula Bambu. Masing-masing rumah makan tersebut memiliki menu andalan yang berbeda-beda, begitu pula dengan lokasinya. Jadi, agar Anda tidak tersesat tidak ada salahnya untuk meminta peta atau denah dari tempat wisata terpadu ini.

#3. Fasilitas yang ditawarkan oleh Grafika Cikole

Fasilitas yang ditawarkan oleh Grafika Cikole, Tempat Wisata Yang Sedang Hits

Tentu akan sangat percuma jika sebuah tempat wisata memiliki banyak keunggulan namun tidak memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Hal inilah yang membuat Terminal Wisata Grafika Cikole tidak hanya membangun tempat wisata yang lengkap tentunya dengan fasilitas yang lengkap pula. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah tempat parkir yang luas dan mudah dijangkau. Tempat parkir di tempat ini benar-benar luas sehingga bisa menanggung beberapa bus sekaligus.

Tidak hanya memiliki lahan parkir yang sangat luas, arena liburan ini juga memiliki fasilitas mushola di beberapa lokasi berbeda. Sehingga akan mempermudah Anda yang ingin menjalankan ibadah sholat. Tidak hanya itu, terdapat toko souvenir dan pusat oleh-oleh asli Lembang yang menawarkan beragam souvenir serta makanan khas dari daerah Bandung. Fasilitas toilet di Grafika Cikole juga sangat banyak dan tersebar secara merata hampir di seluruh penjuru lokasi. Bagi Anda yang ingin menginap, terdapat beberapa penginapan sehingga Anda bisa menikmati suasana malam dan pagi di Grafika Cikole. Atau Anda juga bisa berkemah di area Camping Ground. Jangan khawatir jika tidak membawa tenda karena Anda bisa menyewa sekitar Rp 400.000/tenda per malamnya dengan kapasitas sampai 4 orang. Harga tersebut sudah termasuk biaya sewa 4 kasur, 4 buah sleeping bag, dan satu ikat kayu bakar.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Terminal Wisata Grafika Cikole bisa datang langsung ke Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8 di Desa Cikole Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat di Jawa Barat. Selain itu, Anda bisa melihat selengkapnya langsung di website resminya atau langsung berkunjung ke tempat wisata ini.

Post a Comment for "Terminal Wisata Grafika Cikole, Lembang. Tempat Wisata Hits dengan Fasilitas Terlengkap"