5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Bogor Yang Paling Populer

Daftar Wisata Hits Dibogor Yang Murah

5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Bogor Yang Paling Populer  – Perlu Anda tahu bahwa kepopularitasan tempat wisata di Bogor ini memang sudah menghadirkan jutaan kunjungan para wisatawan. Pesona wisata Bogor seperti wisata kuliner, alam dan lain – lain mampu memberikan Anda sebuah pengalaman berlibur yang sangat mengesankan, pula tersedia banyak wahana permainan yang cukup menarik untuk Anda coba, hingga dengan kegiatan outbound dalam balutan udara yang menyegarkan dan menyejukkan. Nah, jika Anda memang berniat untuk liburan ke kota Bogor, berikut ini akan kami rekomendasikan 5 tempat wisata baru paling hits di Bogor yang bisa Anda kunjungi nanti. Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

5 Tempat Wisata Baru Paling Hits di Bogor

Bukit Alesano

Objek wisata Bogor Bukit Allesano

Objek wisata Bogor satu ini menawarkan sebuah pengalaman menyaksikan lanskap kota Bogor yang sangat indah dari ketinggian, juga menatap puncak gunung gede yang kokoh dan megah. Ketika malam hari, kerlap – kerlip cahaya lampu kota tampak sangat indah dari bukit alesano. Selain hal tersebut, di tempat ini juga disediakan camping ground yang terbilang luas buat Anda yang ingin bermalam di puncak bukit.

Leuwi Lieuk

Objek wisata hits Bogor Leuwi Lieuk

Ini merupakan salah satu pesona objek wisata di Bogor yang paling hits. Berada di balik sebuah hutan sentul selatan, objek wisata tersebut adalah sebuah danau kecil dengan memiliki air yang sangat jernih dan menyegarkan dengan warna hijau toska. Jika dilihat sepintas leuwi lieuk ini mirip sekali dengan green canyon yang ada di Pangandaran.

Gunung Munara Rumpin

Objek wisata hits Bogor Gunung Munara

Khususnya nih buat Anda yang suka hiking ringan, bisa datang ke gunung munara rumpin. Memiliki ketinggian sekitar 1.119 mdpl, gunung tersebut sebenarnya adalah sebuah bukit yang sangat indah. Dari puncaknya, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang memukau. Anda perlu lakukan trekking ke puncak dengan durasi perjalanan sekitar 1 jam.

Baca Juga : Lokasi Gunung Munara

Kuntum Nurseries

Objek wisata hits Bogor Kuntum Nurseries

Ini adalah kawasan agrowisata yang memadukan konsep edukasi, nursery, dan juga rekreasi. Tempat wisata Bogor satu ini merupakan pilihan paling menarik sekali untuk rekreasi keluarga, khususnya bagi wisata anak. Ada banyak sekali binatang jinak yang ramah buat anak – anak, sehingga mereka bisa berinteraksi. Selain itu juga ada koleksi tanaman hias serta buah – buah organic.

Gunung Batu Jonggol

Objek wisata hits Bogor Gunung Batu Jonggol

Gunung satu ini sejatinya merupakan sebauh bukit atau pun tebing batu yang tengah tersusun dari batu cadas serta memiliki ketinggian sekitar 875 mdpl. Untuk melihat keindahan wisata gunung batu jonggol di Bogor tersebut Anda harus melakukan trekking dengan jalur yang cukup menantang. Setelah tiba di puncaknya, tampak pemandangan hijau hutan di horizon dengan aliran sungai yang sangat indah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 5 tempat wisata baru paling hits di Bogor. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "5 Tempat Wisata Hits Terbaru di Bogor Yang Paling Populer"