Lokasi Water Kingdom Bogor, Jadikan Anak-anak Lebih Aktif

Lokasi Water Kingdom Bogor, jika Anda sedang berlibur ke Bogor dan mengajak anak-anak, maka Anda boleh menyempatkan satu hari untuk ke lokasi ini. Di sini anak-anak dapat aktif bermain air, yang membuat mereka menjadi lebih sehat.

Lokasi Water Kingdom Bogor

Lokasi Wisata Water Kingdom


Jalan Raya Cileungsi
Jonggol Kilometer 3, Cileungsi
Bogor, Jawa Barat – 16820
Indonesia

Di Water Kingdom ini tersedia banyak fasilitas permainan mendidik, jadi benar-benar cocok bagi anak-anak Anda. Lagipula semua anak sudah pasti senang bermain air.

Selain itu di sini juga didukung oleh lingkungan yang mempesona dan sejuk, karena itu memang Water Kingdom merupakan salah satu objek wisata favorit. Pada akhir pekan tempat ini akan dipadati oleh pengunjung. Bahkan banyak wisatawan atau pengunjung yang berasal dari luar kota.


Akses ke Water Kingdom Bogor


Untuk menuju tempat wisata ini sangatlah mudah. Bahkan Anda juga dapat menggunakan Google Map untuk membantu mencari peta menuju ke lokasi ini atau boleh juga bertanya ke orang sekitar. Yang lebih penting untuk Anda ketahui apa saja wahana yang terdapat di sini, mari baca di bawah ini. Jadi di sini kami tidak menerangkan step by stepnya, silahkan langsung ikuti petunjuk jalan di Google Map.

Wahana-wahana di Water Kingdom Bogor


Kami tidak menuliskan semua wahana, hanya beberapa saja, sisanya silahkan langsung Anda kunjungi langsung tempat ini.

1. Boomerang Slide

Yang pertama adalah Boomerang Slide. Ini merupakan sebuah wahana yang besar, memiliki panjang 118 M, tinggi menara 15,8 M. Dan itu merupakan yang pertama yang dapat Anda temukan di pulau Jawa. Memakai ban, yang dapat digunakan oleh 2 orang, Anda pun akan dibawa berputar-putar di dalam sebuah terowongan, sangat seru dan mengasyikkan, dijamin dapat membuat Anda ketagihan.

2. Olympic Pool

Wahana yang kedua adalah Olympic Pool. Ini merupakan kolam renang yang didesain sehingga bersahabat juga nyaman untuk digunakan bersama keluarga. Yang unik adalah kolam ini merupakan kolam renang standar yang biasa digunakan dalam ajang kompetisi berenang internasional. Kolamnya memiliki bentuk oval, berdimensi panjang 945 M2. Memang Olympic Pool ini sengaja didesain sedemikian rupa agar nyaman bagi pengunjung.


3. Wave Pool

Nah, ini merupakan salah satu wahana yang tak boleh terlewatkan ketika Anda berkunjung ke Water Kingdom Bogor. Wave diciptakan menggunakan pompa sebanyak 6 buah, dan semuanya itu made in Scotlandia, jadi kualitasnya dapat dijamin. Dengan pompa sebanyak enam buah tersebut, maka berbagai variasi ombak pun dapat diciptakan. Anda jadi tak perlu jauh-jauh pergi ke pantai jika ingin menikmati ombak, karena Anda dapat merasakannya di Wave Pool ini, dan airnya air tawar, tak pedih ke mata.

Sekian artikel tentang lokasi Water Kingdom Bogor, jadikan anak-anak lebih aktif, selamat berlibur.

Post a Comment for "Lokasi Water Kingdom Bogor, Jadikan Anak-anak Lebih Aktif"