Lokasi Curug Pangeran, Air Terjun Indah yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Curug Pangeran, untuk persiapan rencana perjalanan Anda nantinya. Dengan mengetahui lokasinya, maka akan sangat memudahkan Anda, dibandingkan Anda harus bertanya-tanya terus selama perjalanan. Memang cara itu juga bisa, hanya membuat kesal, karena harus naik turun, apalagi jika cuaca sedang tidak mendukung, contohnya saat hujan. Mari baca selengkapnya.

Lokasi Curug Pangeran Di Bogor


Akses ke Lokasi Curug Pangeran



  1. Untuk mengakses lokasi Curug Pangeran ini tidaklah sulit
  2. Anda cukup berjalan kurang lebih 500 M
  3. Dimulai dari lokasi parkir hingga lokasi air terjun
  4. Untuk track yang harus Anda lalui pun juga tak terlalu berat, dengan begitu siapapun dapat berkunjung ke lokasi tersebut dengan mudah.

Baca Juga :

Lokasi Curug Pangeran


Untuk lokasi atau alamat lengkapnya, dapat Anda lihat di bawah ini:

Desa Gunung Picung
Kec. Pamijahan
Jawa Barat – Indonesia


Informasi lainnya


Apa saja kegiatan yang dapat Anda lakukan di lokasi wisata alam ini? Curug Pangeran memang tak menawarkan berbagai kemegahan seperti tempat wisata alam yang lain. Tetapi di sini, Anda dapat merasakan kenyamanan, khususnya berkat air dingin dan benar-benar jernih yang dapat Anda temukan di sana. Selain itu, di sini juga aman untuk anak-anak berenang maupun berendam, sama sekali tidak berbahaya, tetapi Anda sebagai orang tua tetap harus mengawasi anak Anda agar tidak tenggelam. Tidak sedikit wisatawan yang berenang dan berendam di Curug Pangeran ini, dan memang keberadaan kolam renang yang ada di bawahnya tersebut merupakan alasan mengapa banyak wisatawan yang berkunjung ke Curug ini saat liburan tiba.

Untuk Anda yang juga senang dengan aktivitas seperti camping di lokasi alam terbuka, di sini juga merupakan lokasi yang tepat untuk melakukan itu. Di mana Anda dapat mendirikan tenda kemudian bermalam pada lokasi sekitar Curug Pangeran, sebab di sini juga sudah disediakan spot camping, dan dapat menampung hingga beberapa tenda. Sesungguhnya pada sekitar lokasi Curug Pangeran pun sudah terdapat beberapa tempat menginap, di mana Anda dapat menyewanya per malam, jika Anda mau. Tetapi memang jika Anda lebih senang melakukan camping, yang akan sangat seru jika dilakukan bersama teman-teman, maka sebaiknya Anda memilih camping saja.

Kelebihan lain dari Curug Pangeran ini adalah tempatnya yang masih belum begitu terkenal. Khususnya jika dibandingkan Curug lainnya di daerah Bogor, Jawa Barat. Jadi dapat dibilang ini merupakan Curug yang masih tidak mainstream. Memang sebuah tempat wisata alam jika sudah terlalu dipadati oleh pengunjung akan menjadi kurang menyenangkan, termasuk jika Anda berkunjung ke sebuah Curug. Tetapi tidak tahu ke depannya, mungkin saja Curug Pangeran akan ramai juga. Sekian artikel mengenai lokasi Curug Pangeran, air terjun indah yang wajib dikunjungi, selamat berlibur.

Post a Comment for "Lokasi Curug Pangeran, Air Terjun Indah yang Wajib Dikunjungi"