6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian Dan Ngehits

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian Dan Ngehits - Nongkrong adalah salah satu hal yang menyenangkan, apalagi ditemani dengan sahabat-sabahat tercinta. Selain kita dapat bercengkrama, kita tentunya akan ditemani dengan kopi atau minuman lain dan juga cemilan-cemilan yang semakin menambah suasana menjadi lebih asik.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Tempat nongkrong saat ini sudah ada di berbagai kota-kota besar dan juga kota kecil, seperti kota yang satu ini, yaitu Tegal. Tempat nongkrong di Tegal juga tidak kalah hits dan kekinian yang cocok buat kalian anak muda untuk menghabiskan waktu ngobrol bersama dengan sahabat anda. Simak ulasan Tempat Nongkrong Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian Dibawah ini.

Tempat Nongkrong Di Tegal Yang Hits Dan Kekinian


1# Big Berry Donut Pastry And Coffee

Tempat Nongkrong Di Tegal yang pertama adalah Big Berry Pastry And Coffee. Lokasi yang satu ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang lagi hits saat ini oleh kalangan anak muda di Tegal. Banyak mahasiswa dan juga para pelajar lainnya menghabiskan waktu mereka di cafe yang satu ini.
Bahkan tak jarang, para pebisnis pun juga kerap menjadikan tempat ini sebagai tempat bertemu dengan relasi mereka.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena tempat nongkrong di Tegal ini memiliki area dalam yang cukup luas dan nyaman. Big Berry Donut Pastry And Cofee ini memiliki dua lantai, dimana lantai pertama untuk Bakery (Donuts dan Pastry) sedangkan lantai kedua untuk Coffee Shop.

Disamping itu, Big Berry Donut Pastry and Coffee Shop ini juga menyediakan beragam menu lainnya, seperti nasi, pasta, sushi, hingga makanan penutup (dessert). Kalian juga bisa melihat live acoustic dari band-band lokal setempat sehingga waktu bercengkrama dengan teman kalian menjadi lebih asik.

2# Awe Coffe And Chocolate

Tempat nongkrong selanjutnya ada Awe Coffe And Chocolate. Lokasi yang satu ini berada di Jalan Srigunting Tegal yang tentunya dapat menjadi alternatif utama untuk nongkrong bersama sahabat anda. Di cafe yang satu ini menawarkan beberapa menu minuman seperti, Kopi Lelet, Kopi Aroma, Cokelat Original, Cokelat Coconut, Cokelat Teh , Mocca Frappe dan masih banyak menu minuman lainnya yang dapat kalian pesan disini.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Tempat nongkrong di tegal yang satu ini cukup ramai dikunjungi oleh para anak-anak muda hits masa kini. Disini kalian juga dapat memilih tempat nongkrong di kursi atau mungkin di lesehan. Tak heran jika Awe Coffee and Chocolate ini menjadi lokasi nongkrong yang hits dan kekinian untuk anak-anak muda.

3# Diamond Cafe

Yang ke tiga ada Diamond Cafe. Tempat nongkrong di Tegal yang satu ini merupakan Basecamp para Stand Up Comedy Tegal. Diamond Cafe ini berlokasi di Jalan A.R Hakim Tegal. Untuk soal menu, disini kalian dapat memesan beberapa menu minuman, makan serta cemilan seperti yang disediakan cafe lain pada umumnya.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Konsep yang dipakai Diamond Cafe juga cukup unik, dimana dinding-dindingnya memiliki gambar dan tulisan yang unik serta interior lain yang menjadikan tempat ini nyaman dan kekinian. Jika kalian singgah di kota Tegal, jangan lupa untuk mengunjungi cafe yang satu ini.

4# Wiji Kopi

Wiji Kopi merupakan salah satu tempat nongkrong di Tegal yang dulunya bernama Jambuleko. Disini kalian dapat memesan berbagai menu kopi yang dapat dinikmati di Bar yang mempunyai desain klasik. Konsep yang cukup menarik di Wiji Kopi inilah yang menjadi tempat ini banyak dikunjungi oleh anak-anak muda.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Barista yang ada disini juga sangat ramah dalam melayani dan siap menemani ngobrol sembari meracik beberapa pesanan pelanggan yang lain. Dan untuk lokasinya, Wiji Kopi ini berada di Jalan I. Werkudoro No. 207A Tegal.

5# Kedai Ya'ul

Tempat nongkrong di Tegal yang kelima ada Kedai Ya'ul. Kedai Ya'ul ini berlokasi di jalan. Diponegoro No. 28 Tegal atau lebih tepatnya berada di Sebelah Selatan Masjid Agung Tegal. Tempat nongkrong Ya'ul ini memiliki konsep yang klasik yang cukup unik dan kekinian pastinya.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Hampir tiap malam lokasi ini selalu ramai dikunjungi oleh para anak muda karena lokasinya yang nyaman dan sangat pas buat ngumpul bareng. Disini kalian juga akan melihat beberapa barang pajangan antik seperti motor vespa, foto dan masih banyak lagi yang lainnya.

6# Boombo Hot

Dan tempat nongkrong di Tegal yang terakhir adalah Boombo Hot. Boombo Hot ini bukanlah sebuah cafe melainkan sebuah restoran yang juga tidak kalah hits dan kekinian dengan cafe-cafe lain di Tegal. Lokasi ini selalu ramai oleh para pengunjung, khususnya mereka para pelajar.

6 Tempat Nongkrong Asik Di Tegal Yang Bikin Kamu Kekinian


Restoran yang berada di Jalan Sultan Agung, Kejambon, Tegal ini menyediakan berbagai menu makanan, dan yang paling banyak variannya adalah sambalnya. Disini kalian juga dapat memilih lokasi, bisa di kursi-kursi atau dilesehan.

Nah itulah beberapa tempat nongkrong di Tegal yang dapat kalian singgahi ketika mengujungi kota yang satu ini. Mungkin hanya ini saja informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.