Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lokasi Curug Naga, Tempatnya Body Rafting Seru

Lokasi Curug Naga, merupakan lokasi liburan yang harus Anda cari bagi Anda yang senang wisata alam sekaligus adventure. Body rafting adalah ide yang menarik untuk wisata seru, yang dapat Anda nikmati tanpa harus mengeluarkan biaya banyak. Apalagi jika Anda berwisata bersama dengan teman kampus atau mungkin teman kantor, tentu berwisata di tempat ini akan semakin mempererat hubungan sosial Anda. Curug Naga ini berlokasi di kawasan Megamendung Bogor. Jangan sampai Anda melewatkan tempat wisata alam yang satu ini, karena akan sangat disayangkan. Mari baca selengkapnya.

Lokasi Curug Naga, Tempatnya Body Rafting Seru

Akses ke Curug Naga

Berikut beberapa alternatif pilihan akses yang dapat Anda pilih:

1. Jika berangkat dari Jakarta
2. Bisa menggunakan KRL ke stasiun Bogor
3. Dari stasiun Bogor, sewa angkot ke kawasan camp Curug Naga

Rata-rata sopir angkot karena sudah sering disewa untuk mengantarkan rombongan wisatawan ke Curug Naga, mereka sudah memiliki daftar tarif sendiri. Apalagi Anda bepergian bersama rombongan, jadi kami kira Anda tidak akan kesulitan untuk membayar biaya tersebut. Karena nanti juga dibagi sama rata dengan teman-teman Anda. Juga, Anda tak perlu sulit-sulit lagi menjelaskan mengenai lokasi Curug Naga kepada sopir angkot, karena mereka sudah hafal.

Jika Anda menggunakan kendaraan bermotor dan berangkat menuju Curug Naga mulai dari kota Bogor, waktu yang dibutuhkan kurang lebih 1,5 jam.

Lokasi: Desa Citamiang, Kec Mega Mendung

Tempat Body Rafting

Curug Naga ini memang sudah terkenal dengan tempat melakukan aktivitas body rafting. Apalagi didukung dengan air yang jernih dan medan menantang, di mana di sini dikelilingi oleh tebing-tebing alami, dan merupakan gambaran singkat mengapa disebut Curug Naga. Di mana sebelum Anda tiba di Curug Naga, Anda wajib menyusuri arus sungai dahulu, melewati Curug Priuk. Di sinilah body rafting tersebut dilakukan. Tentunya lebih seru dibandingkan Anda harus berjalan kaki bukan? Karena ini juga akan menantang adrenaline Anda.

Curug Naga sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 28 Meter. Dan Curug Naga ini adalah bagian aliran sungai Cirangrang, di mana juga membentuk air terjun yang lainnya, dan itu termasuk Curug Panjang. Untuk panjang dari track sungai yang Anda lewati nanti, sebelum tiba di Curug Naga, yakni 100 meter kurang lebih. Selama perjalanan, Anda akan mengikuti arus dari sungai Cirangrang. Selain jernih, airnya juga dingin dan menyegarkan. Jangan lupa siapkan handuk dan membawa baju ganti. Bagi Anda yang tidak bisa berenang juga tidak perlu khawatir, karena nanti Anda akan menggunakan pelampung, jadi tidak akan tenggelam. Sekian artikel mengenai lokasi Curug Naga, tempatnya body rafting seru, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Lokasi Curug Naga, Tempatnya Body Rafting Seru"