Lokasi Curug Bidadari, Salah Satu Tujuan Wisata Sentul

Lokasi Curug Bidadari, tepatnya di kawasan Sentul Paradise Park Bogor. Tempat wisata ini dapat dijadikan alternatif untuk pembaca sekalian yang bertempat tinggal di lokasi Jabotabek dan mau berlibur, namun tak harus pergi jauh-jauh ke luar kota. Adapun lokasi tempat wisata alam ini tak begitu jauh, jadi cukup mudah bagi Anda untuk menjangkaunya. Sangat cocok dijadikan sebagai tujuan wisata singkat. Sekarang kami juga akan membantu Anda dengan membahas bagaimana caranya untuk menuju Curug Bidadari ini dan menikmati keindahan alam yang ada di lokasi tersebut. Mari baca selengkapnya.

Lokasi Curug Bidadari, Salah Satu Tujuan Wisata Sentul

Akses ke Curug Bidadari

1. Jika Anda berangkat dari kota Jakarta
2. Masuk tol Jagorawi
3. Keluar melewati pintu tol Sentul Selatan
4. Belok kiri
5. Lurus saja hingga Anda menemukan persimpangan jalan
6. Ambillah arah sebelah kiri
7. Apabila telah bertemu kawasan perumahan Sentul
8. Anda lurus terus hingga bertemu dengan jalan desa
9. Di sini Anda sudah dekat ke kawasan wisata Curug Bidadari
10. Cari tulisan pintu masuk ke kawasan Curug Bidadari tersebut

Jika Anda tidak menemukan pintu masuknya, atau merasa kesulitan. Maka Anda boleh mencoba bertanya ke masyarakat sekitar. Karena masyarakat sekitar semuanya sudah tahu tentang tempat ini. Bahkan sesungguhnya petunjuk jalan menuju Curug Bidadari cukup banyak, seharusnya Anda tidak mengalami kesulitan untuk menemukannya.

Informasi lainnya terkait Curug Bidadari

Harga Tiket Masuk:

HTM nya cukup terjangkau. Di mana harga tiket untuk hari Senin hingga Jumat Rp 25.000,00 / orang. Untuk akhir pekan, Rp 40.000,00 / orang.

Biaya parkir mobil Rp 10.000,00 dan biaya parkir sepeda motor Rp 4.000,00. Jika Anda hendak menyewa perlengkapan, juga makan, maka ada biaya tambahan. Tetapi jangan khawatir, karena dengan biaya yang cukup terjangkau, fasilitas di sini dapat dibilang cukup lengkap.

Hati-hati pungutan liar

Atau pungli, di sini cukup banyak. Apabila Anda berkunjung ke kawasan wisata ini ketika loket masih belum buka, biasanya ada orang yang suka menarik tiket dengan harga tidak resmi, yang lebih mahal dari yang seharusnya. Jadi tiket Cuma dijual pada loket yang sudah disediakan. Jangan sampai Anda terjebak dengan pungli yang tidak bertanggung jawab.

Curug Bidadari juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk Anda yang gemar fotografi. Jangan lupa untuk membawa kamera DSLR, karena akan sangat disayangkan jika Anda sampai melewatkan memfoto pemandangan yang menakjubkan di Curug Bidadari ini. Untuk menuju lokasi Curug pun, jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat parkir, jadi Anda tak harus berjalan jauh, berbeda dibandingkan Curug yang lainnya. Sekian artikel mengenai lokasi Curug Bidadari, salah satu tujuan wisata Sentul, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Lokasi Curug Bidadari, Salah Satu Tujuan Wisata Sentul"