Lokasi Little Venice, Tempat Wisata yang Serasa di Luar Negeri

LokasiLittle Venice Bogor, ini merupakan salah satu tempat wisata yang menarik. Mengapa menarik? Karena ketika Anda berada di sini, Anda akan merasa seperti sedang berada di luar negeri. Lebih tepatnya seperti tempat wisata di Venesia, Italia. Dibandingkan tempat wisata yang lain, memang di sini Anda akan merasakan suasana yang berbeda. Karena alasan tersebut, maka lokasi wisata ini mendapat nama Little Venice Bogor, dikenal juga dengan miniatur kota Venesia. Jadi jika Anda masih belum sempat ke Venesia langsung, mengapa tidak mencoba ke Little Venice dahulu aja? Mari baca selengkapnya.

Akses dan rute ke tempat liburan little venice

Akses lokasi ke Little Venice

1.      Menggunakan kendaraan pribadi dan berangkat dari kota Jakarta
2.      Lakukan perjalanan dari Jakarta menuju kota Bunga Cianjur, dengan;
3.      Lewati Jalan Tol Jagorawi
4.      Lewati Jalan Raya Ciawi – Cianjur atau Jalan Raya Puncak
5.      Anda akan melewati kompleks Cipanas
6.      Masuk menuju Kecamatan Pacet

Untuk berangkat dari kota Jakarta hingga tiba di kota Bunga Cianjur, kurang lebih akan memakan waktu 3 jam, dengan jarak kurang lebih 94 km. Untuk informasi lainnya mengenai tempat wisata ini, bisa Anda check di bawah ini.


Alamat lengkap

Desa Sukanagalih – Pacet
Puncak – Cipanas
Kab. Cianjur
Jawa Barat

Jam buka Little Venice


·         Senin sampai dengan Jumat: 08:00 s/d 16:00
·         Sabtu, Minggu, Hari libur: 08:00 s/d 18:00

*Hari Selasa, Rabu tutup

Anda jangan sampai salah, masih banyak orang yang beranggapan jika Little Venice itu ada di Bogor, itu salah besar. Lokasi Little Venice sesungguhnya ada di Kabupaten Cianjur. Jadi berbeda arah, jangan sampai salah. Untuk Anda yang pada awalnya mengira jika Little Venice ini berlokasi di Bogor, jangan sampai salah lagi ya.

Little Venice ini merupakan tempat yang sudah memiliki fasilitas lengkap, ini termasuk fasilitas penginapan. Untuk Anda yang memiliki hobi fotografi, memang di sini juga termasuk tempat yang cocok, karena Anda dapat menemukan berbagai arsitektur bangunan unik yang dibuat dengan mencontoh arsitektur bangunan dari banyak negara, dan Anda diperbolehkan mengambil foto itu semua. Bahkan jika Anda tak bilang kepada teman Anda bahwa foto tersebut Anda jepret di Little Venice, mungkin mereka tidak akan mengira jika Anda mengambil foto tersebut di Indonesia.


Tempat Wisata LittleVenice Bogor ini merupakan lokasi yang cukup ramai, di mana wisatawan tak hanya berkunjung untuk menginap, tetapi juga banyak yang penasaran dengan spot wisata satu ini. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang datang berkunjung hingga lebih dari 1x. Sekian artikel mengenai lokasi Little Venice, tempat wisata yang serasa di luar negeri, selamat berlibur.

Post a Comment for "Lokasi Little Venice, Tempat Wisata yang Serasa di Luar Negeri"