7 Tempat Wisata di Puncak Paling Baru dan Hits

tempat wisata bogor terbaru dan hits

7 Tempat Wisata di Puncak Paling Baru dan Hits – Jika Anda pernah berkunjung ke Bogor tentu Anda sudah mengenal Puncak. Kawasan yang berhawa sejuk satu ini memang selalu jadi incaran bagi para wisatawan yang ada di Jawa Barat. Ya, Puncak adalah salah satu daerah yang ada di kota Bogor paling favorit untuk berwisata dalam negri. Sebab, di Puncak ini terdapat beberapa tempat wisata menarik yang patut Anda kunjungi, baik itu bersama keluarga, saudara, teman, atau pun orang terkasih.

Nah, jika Anda memang berminat untuk berlibur ke daerah Puncak Bogor, berikut ini akan kami informasikan 7 tempat wisata di Puncak paling baru dan hits yang bisa Anda kunjungi.

7 Tempat Wisata di Puncak Paling Baru dan Hits

Taman Riung Gunung

wisata terbaru bogor Taman Riung Gunung

Ini adalah tempat wisata di Puncak yang pertama, karena terbilang baru, sehingga objek wisata Puncak tersebut kurang begitu terkenal, akan tetapi layak dikunjungi. Berada di sekitar 17 km dari pintu tol Ciawi, taman ruing gunung tersebut tawarkan keindahan alam yang sangat menyejukkan serta fasilitas yang cukup lengkap, seperti tea walk atau pun wisata kebun teh, kolam renang, saranan outbound, terapi ikan, restoran, teman bermain anak, dan penginapan.

Taman Wisata Matahari

Obyek wisata bogor Taman Wisata Matahari

Ini adalah tempat wisata di puncak yang terbaik dan patut Anda kunjungi. Memiliki luasan sekitar 30 hektar, taman tersebut memiliki banyak sekali fasilitas hiburan yang cukup menarik buat Anda dan keluarga. Fasilitas yang dimiliki diantaranya kolam renang, arung jeram, saranan outbound, penginapan, ATV, restoran, permainan anak, permainan air, dan pusat perbelanjaan hingga wisata sawah.

Baca Juga :


Curug Panjang

tempat wisata hits Curug Panjang bogor

Ini adalah kawasan wisata Puncak, tepatnya ada di Megamendung. Objek wisata Puncak tersebut tawarkan keindahan air terjun berpadukan dengan sungai yang sangat jernih dan indah kepada para pengunjungnya. Kegiatan paling menarik di sini adalah river trekking atau pun menjelajah sungai. Uniknya lagi, kawasan wisatan ini tak hanya memiliki 1 buah air terjun saja, melainkan 4 air terjun indah sekaligus.


Curug Kembar

wisata murah puncak Curug Kembar puncak

Ini merupakan salah satu objek wisata di Puncak yang juga tak kalah menariknya untuk Anda kunjungi. Berada di kawasan Cisarua, air terjun tersebut adalah air terjun kembar yang hidup secara berdampingan, sehingga sangat menarik sekali untuk dilihat. Walaupun perjalanan menuju air terjun kembar ini cukup sulit, akan tetapi Anda tidak akan pernah menyesal sudah mengunjunginya.

Curug Cibeureum

tempat wisata alam puncak Curug Cibeureum

Asal nama air terjun ini adalah curug cibeureum yang berarti air terjun sungai merah. Konon katanya dijaman dulu air terjun tersebut mempunyai aliran air yang berwarna merah dan disebabkan oleh lumut merah yang tumbuh dibagian tebing. Berada di kawasan taman nasional gede pangrango, objek wisata tersebut mempunyai ketinggian sekitar 50 meter sehingga sangat menarik sekali untuk dilihat.

Telaga Warna

wisata alam puncak Telaga Warna

Tempat wisata di Puncak yang selanjutnya adalah telaga warna. Objek wisata yang satu ini memang cukup hits sebab memiliki panorama keindahan yang sangat luar biasa. Objek wisata tersebut adalah sebuah danau dengan suasana alam yang sangat tenang lagi asri. Selain bisa menikmati indahnya pemandangan serta suasana yang asri, di sini Anda juga bisa bermain – main dengan berbagai jenis permainan air yang menyenangkan, seperti sepeda air atau perahu rakit.

Curug Cilember

wisata keindahan alam Curug Cilember puncak

Dan yang terakhir adalah curug cilember, yang merupakan salah satu tempat wisata Puncak belum banyak diketahui, akan tetapi meskipun demikian, curug cilember ini tawarkan keindahan serta kesejukan alam yang sangat asri lagi menyegarkan, sehingga layak untuk dikunjungi.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang 7 tempat wisata di Puncak paling baru dan hits. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "7 Tempat Wisata di Puncak Paling Baru dan Hits"