Little Venice Puncak, Menyusuri Kanal Dengan Gondola

Little Venice Puncak, Tempat wisata hits ala eropa

Little Venice Puncak namanya mungkin masih belum banyak diketahui orang. Akan tetapi pesona yang ditampakkan pada tempat wisata yang satu ini tak boleh diremehkan. Tentu saja Anda yang ingin mengetahui dan  ini.

Objek wisata Little Venice Puncak merupakan sebuah danau buatan yang dirancang dengan sisi arsitektur semirip mungkin layaknya kota Venesia di Italia. Disini Anda bisa menyusuri kanal dengan gondola yang dijamin membuat Anda merasakan sensasi menyejukkan. Disini Anda yang hobi selfie bisa melepaskan semua hasrat selfie Anda disini. Berikut informasinya untuk Anda tentang objek wisata Little Venice Puncak. Cek informasinya di bawah ini!

Baca Juga :


Informasi Wisata Little Venice Puncak 

Hobi selfie? Anda yang hobi selfie bisa langsung datang kesini. Bangunan sisi arsitektur yang menarik bersama dengan suasana khas Italia akan membuat Anda merasakan seperti benar – benar berada disana. Untuk tiket masuknya ke Little Venice Puncak sebesar IDR 25 ribu rupiah per orang. Ini juga belum termasuk tiket wahana permainan yang disana.

Little Venice Puncak menyediakan tiket Fun seharga IDR 35 ribu rupiah dengan tiket ini Anda bisa naik perahu gondola dan juga kapal missisipi. Mengenai tiket permainan yang bisa Anda gunakan disini ada beberapa pilihan diantaranya :

– Gondola / perahu = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 4 orang
– Kapal Mississipi = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 20 orang
– Perahu bebek kecil = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 4 orang
– Perahu bebek besar = Rp. 80.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 8 orang
– Perahu bebek motor = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 9 0rang
– Sepeda air kecil = Rp. 20.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 2 orang
– Sepeda air besar = Rp. 40.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 4 orang
– Banana boat = Rp. 25.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 5 orang
– Perahu naga = Rp. 15.000,- per orang – Kapasitasnya sebesar 9 orang
– Battery car = Rp. 10.000,- per coin
– Sniper = Rp. 15.000,- per 40 butir peluru

Tempat wisata Little Venice Puncak ini buka hari Sabtu, Minggu dan hari – hari libur dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00. Sementara Little Venice Puncak di hari biasanya hanya sampai pukul 16.30. Anda bisa ajak keluarga Anda berwisata di tempat wisata menarik Cianjur yang satu ini.
Itulah salah satu rekomendasi wisata yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Dapatkan liburan super seru bersama keluarga hanya di Little Venice Puncak. Ajak keluarga Anda menyusuri kanal dengan gondola seperti suasana khas di Italia dan Macau. Selamat berlibur.

Post a Comment for "Little Venice Puncak, Menyusuri Kanal Dengan Gondola"