8 Tempat Wisata Paling Hits di Malang

wisata hits malang 2018

Malang tak hanya dikenal sebagai salah satu kota yang berhawa seuk, akan tetapi kota yang ada di Jawa Timur satu ini juga cukup terkenal sekali dengan berbagai potensi wisata yang beragam. Ini artinya, Malang bisa jadi salah satu tujuan terbaik untuk liburan Anda bersama keluarga, saudara, teman, rekan kerja, atau orang terkasih. Nah, apabila Anda memang berniat untuk liburan ke Malang, berikut ada beberapa tempat wisata di Malang yang paling hits bisa Anda kunjungi. Langsung saja simak informasi selengkapnya tentang 8 tempat wisata paling hits di Malang di bawah ini.


8 Tempat Wisata Paling Hits di Malang

Pantai Kedung Celeng 

tempat wisata pantai kedung celeng di malang jawa timur

Tempat wisata paling hits di Malang satu ini cukup populer sekali di kalangan para remaja Malang. Meskipun letaknya cukup tersembunyi akan tetapi pantai tersebut jadi tujuan yang paling mengasyikkan dikala liburan. Menyuguhkan pemandangan yang sangat indah, pantai kedung celeng memiliki pasir putih yang sangat bersih dan air laut berwarna biru yang jernih.

Coban Tundo

wisata air terjun coban tundo di malang jawa timur

Tempat wisata Malang yang selanjutnya adalah coban tundo. Tempat wisata satu ini memang baru, dan belum banyak diketahui, akan tetapi walaupun demikian, objek wisata yang ada di desa Sidoasri tersebut sangat indah banget, dan memiliki air yang berwarna biru dan dengan hawa sangat menyegarkan. Untuk bisa merasakan segarnya air di tempat tersebut, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari kota Malang.

Pantai Licin

indahnya pantai licin malang selatan

Perjalanan menuju pantai licin ini pastinya akan sangat menyenangkan, sebab Anda nanti juga akan ditawarkan dengan pemandangan tebing – tebing yang menjulang tinggi di tepian jalan dan rimbunan pepohonan hijau yang tampak sangat indah. Saat tiba di lokasi, pantai licin ini juga menawarkan pemandangan alam yang tak kalah mempesona. Sehingga pantai licin juga bisa Anda masukkan ke dalam daftar liburan Anda selanjutnya di Malang.

Watu Talang

wisata watu talang malang

Ini adalah tempat wisata paling hits berikutnya yang ada di kota Malang. Watu talang merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Malang yang menyuguhkan panorama alam yang memukau. Namun, untuk bisa menikmai indahnya pemandangan di watu talang, Anda harus melakukan pendakian yang pastinya tidak bis ditempuh dengan mudah.

Coban Pelangi

wisata coban pelangi di malang

Coban pelangi atau air terjun pelangi memang sangat indah, sebab memang air terjun di tempat wisata satu ini benar – benar berwarna – warni sebab kadang kalanya pelangi muncul dengan sangat indahnya dibawah air terjun. Hanya berjarak sekitar 32 km dari pusat kota Malang, sehingga para pengunjung harus menyiapkan fisik yang prima untuk mengunjungi tempat wisata Malang tersebut.


Pantai Batu Bengkung

pantai batu bengkung gedangan malang

Selain itu ada juga pantai batu bengkung Malang yang juga tak kalah menariknya untuk Anda kunjungi. Pantai tersebut pastinya menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dengan pantai – pantai yang ada di Malang. Di sini Anda bisa menikmati mandi di sebuah laguna yang ada di tepian pantai.

Pantai Ungapan

pantai ungapan kabupaten malang

Tempat wisata paling hits di Malang yang juga bisa Anda kunjungi adalah pantai ungapan. Pantai tersebut memiliki keunikan tersendiri yakni sebuah gradasi warna air laut dari biru ke hijau. Selain hal tersebut, di sisi pantainya juga ada sederetan bebatuan besar yang tertata rapi dan jadi pemandangan yang menakjubkan.

Coban Rondo

coban rondo waterfall malang

Coban rondo ada di sebuah desa Pandansari Malang, yang memiliki ketinggian sekitar 60 meter dan dengan pemandangana lam di sekitarnya yang sangat menawan. Air terjun di tempat wisata Malang satu ini sangat jernih dan menyegarkan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 8 tempat wisata paling hits di Malang. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "8 Tempat Wisata Paling Hits di Malang"