Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits Di Bintan Kepulauan Riau

rekomendasi tempat wisata bintan lagoi

Tempat wisata paling hits di Bintan – Jika Anda tengah datang ke provinsi Kepulauan Riau jangan lupa datang ke Bintan. Disini terdapat banyak potensi wisata yang wajib Anda lirik. Pulau Bintan sendiri secara administratif berada di dekat Batam dan negara Singapura.

Bintan merupakan pulau terbesar di provinsi tersebut dimana didalamnya terdapat ibukota provinsi yaitu di kota Tanjung Pinang. Di sekitar pulau ini tersebar sekitar 3 ribu pulau kecil yang membentang dari Malaka sampai dengan Laut Cina Selatan. Jika Anda datang berkunjung kesana, berikut rekomendasi tempat wisata paling hits di Bintan yang recommended untuk Anda kunjungi! Instagrammer wajib datang!

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits Di Bintan


Wisata Lagoi Bay

 Wisata Lagoi Bay

Lagoi Bay atau wisata Teluk Lagoi adalah tempat wisata yang paling populer di Pulau Bintan. Tempat wisata ini sudah dikembangkan dengan baik sebagai pusat kunjungan wisatawan. Hal ini juga dapat dilihat dari adanya fasilitas yang terdapat di sekitar lokasi wisata. Datang kesini bersama keluarga tercinta dijamin akan dapat menjadikan liburan bersama keluarga semakin seru dan menarik.

Wisata Pantai Trikora

wisata pantai trikora bintan

Wisata Pantai Trikora merupakan pantai yang sangat unik. Pantai ini memiliki pesona batu granit besar yang indah. Untuk menjumpai pemandangan tersebut Anda bisa datang ke Pantai Trikora yang terletak di pesisir timur Pulau Bintan. Pantai ini memiliki garis yang panjang dengan menampilkan landscape yang komplit dan membuat traveler dijamin kerasan disini. Anda juga bisa melakukan snorkeling di tempat ini. Lokasinya tepat berada di Desa Teluk Bakau, Tlk. Bakau, Gn. Kijang Kabupaten Bintan.


Wisata Pulau Penyusuk

indah nya tempat wisata Pulau Penyusuk bintan

Ingin bermain di arena bermain air sampai puas? Jika iya ada baiknya Anda datang ke Pulau Penyusuk untuk menikmati arena bermain air yang puas. Wisata Pulau Penyusuk adalah pulau tropis yang sangat eksotis hanya saja sampai saat ini masih belum dikembangkan sebagai destinasi wisata komersil. Jadi untuk bisa masuk ke pulau ini masih gratis dan butuh berlayar selama 40 menit dari pantai Trikora yang terdapat di Pulau Bintan. Tempat wisata ini juga sampai saat ini masih menjadi alternatif wisata yang menarik untuk Anda yang ingin mendapatkan suasana tenang di akhir pekan.
Pulau Penyusuk menyediakan keindahan taman bawah laut di kawasan Pulau Bintan. Disini pesona karang tumbuh di dasar laut juga akan bisa Anda saksikan. Anda yang tidak bisa berenang, jangan khawatir karena Anda masih bisa bermain pasir di tepian pantai wisata ini. Wisata Pulau Penyusuk lokasinya berada di Pulau Penyusuk, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Itulah rekomendasi tempat wisata paling hits di Bintan yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Selamat berlibur di tempat wisata terbaik dan dapatkan banyak pengalaman berharga disana.

Post a Comment for "Rekomendasi Tempat Wisata Paling Hits Di Bintan Kepulauan Riau"