Rekomendasi Wisata yang Lagi Hits di Banjarmasin Dan Sekitarnya

Rekomendasi Wisata yang Lagi Hits di Banjarmasin Dan Sekitarnya

Wisata yang lagi hits di Banjarmasin – Jika selama ini kita mengenal Banjarmasin hanya sebatas sungai apungnya saja itu artinya kita masih belum benar – benar mengenal dekat Banjarmasin. Sebenarnya Banjarmasin bukan hanya punya wisata sungai apung saja akan tetapi masih banyak juga wisata yang recommended dikunjungi di Banjarmasin. Bahkan kini ditemukan banyak spot wisata yang lagi hits di Banjarmasin lho!

Karena itu jangan hanya datang ke Sungai Apung saja kalau Anda ke Banjarmasin karena akan sangat rugi bagi Anda. Berikut kami rekomendasikan apa saja tempat wisata yang lagi hits di Banjarmasin dan recommended banget Anda kunjungi. Cek informasinya!

Wisata yang Lagi Hits Di Banjarmasin 

Wisata Pulau Kembang

Wisata Pulau Kembang

Objek wisata Pulau Kembang merupakan sebuah delta yang lokasinya berada di tengah Sungai Barito tepatnya berada di Pulau Alalak, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Tempat wisata ini merupakan sebuah tempat wisata yang unik dengan terdapatnya beberapa jenis monyet dan burung. Menurut warga sekitar, di pulau ini terdapat seekor monyet besar yang juga merupakan raja monyet disini. Karena itu kalau kesini ada baiknya Anda berhati – hati jangan sampai mengganggu monyet – monyet tersebut. Tetapi kalau untuk berfoto, its okay. Mereka juga masih friendly untuk berfoto.

Wisata Pulau Birah – Birahan 

Wisata Pulau Birah – Birahan kotabaru kalimantan selatan

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke pulau ini, pertama – tama Anda harus menuju Dermaga Kenyamukan. Kemudian lanjutkan perjalanan Anda dengan menyewa perahu nelayan. Harga sewanya berkisar antara 500 ribu rupiah sampai dengan 800 ribu rupiah. Tarif ini hanya untuk menyewa satu perahu akan tetapi satu perahu bisa digunakan untuk kapasitas sebanyak 25 orang sekaligus. Jadi bisa patungan nanti kalau Anda menyewa perahunya.


Wisata Danau Biru Pengaron 

menikmati keindahan di tempat Wisata Danau Biru Pengaron

Objek wisata Danau Biru Pengaron merupakan area pertambangan batu kapur yang letaknya berada di Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu kini area tambang tersebut sudah disulap menjadi pesona alam wisata yang tak ada gantinya. Danau ini bahkan menjadi salah satu wisata yang lagi hits di Banjarmasin saat ini. Di kawasan ini Anda bisa eksis berfoto dan memamerkan foto Anda di berbagai media sosial baik instagram, facebook, twitter dan masih banyak lagi.

Wisata Bukit Birah

lokasi tempat wisata yang yangi hits yaitu Wisata Bukit Birah

Lokasi bukit ini satu jalur dengan Bukit Labak Naga yang terdapat di Desa Kandangan Lama, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Wisata Bukit Birah menjadi salah satu wisata yang lagi hits di Banjarmasin karena tempat wisata ini punya bukit yang indah serupa dengan bukit Teletubbies. Dijamin sangat cantik dan Anda akan dapatkan potret pemandangan yang menarik disini.

Demikian beberapa wisata yang lagi hits di Banjarmasin dan sekitarnya yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Selamat berlibur di Banjarmasin dan dapatkan banyak pengalaman berharga disana.

Post a Comment for "Rekomendasi Wisata yang Lagi Hits di Banjarmasin Dan Sekitarnya "